Search

Bersiap, Besok Ada Supermoon Pertama di 2020 - Okezone

Masyarakat di seluruh dunia akan menyambut Worm Full Moon yang jatuh pada 9 Maret 2020. Worm Full Moon akan menjadi supermoon pertama pada 2020.

Worm Full Moon akan mencapai puncak kepenuhan pada pukul 01:48 P.M EDT atau sekira 18:48 malam GMT. Untuk menemukannya bulan ini cukup mudah.

Anda hanya perlu mencari bulan yang terang benderang saat terbit di atas langit pada malam itu. Seperti diketahui, Supermoon adalah nama panggilan populer yang diberikan ke Bulan purnama yang bertepatan dengan Perigee.

Perigee merupakan titik di orbit Bumi di Bulan yang paling dekat dengan planet bumi. Saat ini bulan purnama tampak sedikit lebih terang dan lebih besar sekira 7% dari bulan purnama biasanya.

Secara historis, nama-nama bulan purnama digunakan untuk melacak musim. Alasan ini, sering berhubungan erat dengan alam.

Worm Full Moon

Nama-nama Bulan yang digunakan sekarang berasal dari penduduk asli Amerika dan era kolonial. Secara tradisional, setiap nama bulan purnama diaplikasikan pada seluruh bulan lunar.

Nama paling umum untuk bulan purnama bulan Maret adalah Bulan Cacing Penuh. Pada saat itu, tanah mulai melunak dan menjadi pas bagi para cacing tanah untuk muncul kembali.

Mereka akan mengundang burung robin dan burung-burung lain untuk memberi makan dan tanda musim semi yang sebenarnya. Akar mulai mendorong jalan mereka ke atas melalui tanah.

Worm Full Moon

Di sisi lain bumi mengalami kelahiran kembali saat terbangun dari tidurnya di musim dingin. Ada banyak nama alternatif untuk Bulan Maret. Salah satu nama tersebut adalah Bulan Getah Penuh, karena ini adalah tahun ketika getah gula maple mulai mengalir.

Pakar Fengshui, Master Ferry Wong menyarankan masyarakat Indonesia untuk waspada terhadap, cuaca dingin, masuk angin, tangan kaku, alergi, hujan, banjir longsor, gunung meletus, emosi yang berlebih, sikap acuh tak acuh

Secangkir seduhan kayu manis, jahe, kapulaga, gula aren (merah) bisa menjadi pilihan yang tepat karena dapat menghangatkan tubuh & mengusir angin.

Selain itu berjemur cahaya rembulan dapat menyerap energi YIN (dingin) yang bermanfaat utk menurunkan energi YANG (Panas) dari tubuh manusia seperti : amarah, dendam, dengki, dll.

Dengan terserapnya energi rembulan dapat meningkatkan pancaran AURA (sinar/cahaya) tubuh sehingga terlihat lebih menarik, bersih, sehat bahkan dapat menambah Qi (energi) diri. Energi ini dapat memberikan semangat kerja meraih kekayaan serta keberuntungan.

Bagi Anda yang ingin berjemur cahaya rembulan caranya cukup dengan berdiri / duduk di bawah cahaya selama mungkin. Anda juga bisa menyesuaikan kebutuhan sambil menarik napas dari hidung lalu hembuskan dari mulut.

(hel)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vbGlmZXN0eWxlLm9rZXpvbmUuY29tL3JlYWQvMjAyMC8wMy8wOC82MTIvMjE4MDA0NS9iZXJzaWFwLWJlc29rLWFkYS1zdXBlcm1vb24tcGVydGFtYS1kaS0yMDIw0gFkaHR0cHM6Ly9saWZlc3R5bGUub2tlem9uZS5jb20vYW1wLzIwMjAvMDMvMDgvNjEyLzIxODAwNDUvYmVyc2lhcC1iZXNvay1hZGEtc3VwZXJtb29uLXBlcnRhbWEtZGktMjAyMA?oc=5

2020-03-08 14:01:01Z
52782075690897

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bersiap, Besok Ada Supermoon Pertama di 2020 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.