Search

Bikers Ubar Hadiri HUT Jawara Max Squad - Reportasee

Reportasee.com – Bikers Ubar (Ulin Bareng) Tasikmalaya menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) atau anniversary ke 2 tahun Jawara Max Squad, di Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng).

Div Tour Ubar Tasikmalaya, Bro Dicky Zoelandry, membenarkan, pihaknya bersama-sama dengan Bro Andy Troyandi, Bro Arif, Bro Yudi Yujeng, Bro Egi Kombo dan Bro Abe, hadir pada perayaan HUT Jawa Max Squad.

Selain menghadiri HUT ke 2 tahun Jawara Max Banyumas, kata Dicky, Bikers Ubar Tasikmalaya melaksanakan touring wisata di wilayah pusat kota Purwokerto dan Wisata Alam Baturaden.

“Kami merasa bahagia bisa menikmata aspal Jateng yang mulus bareng teman-teman Bikers Ubar Tasikmalaya,” kata Eks Korwil Kombo Tasikmalaya ini.

Senada dengan itu, Bro Andy dan Bro Yudi Yujeng, mengaku merasa nyaman bergabung dnegan komunitas Ubar. Menurut mereka, Ubar merupakan komunitas toruing yang nyaman dan santai.

“Yang penting gasskeun,” tandas keduanya.

Malam harinya, Bikers Ubar juga menghadiri undangan Pameran Beneli Indonesia di Rita Mall Purwokerto. Bikers Ubar merasa sangat antusias dan berencana lebih intens melaksanakan kegiatan serupa. ***

Let's block ads! (Why?)


https://reportasee.com/bikers-ubar-hadiri-hut-jawara-max-squad/

2019-09-29 14:20:11Z
CBMiP2h0dHBzOi8vcmVwb3J0YXNlZS5jb20vYmlrZXJzLXViYXItaGFkaXJpLWh1dC1qYXdhcmEtbWF4LXNxdWFkL9IBQ2h0dHBzOi8vcmVwb3J0YXNlZS5jb20vYmlrZXJzLXViYXItaGFkaXJpLWh1dC1qYXdhcmEtbWF4LXNxdWFkLz9hbXA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikers Ubar Hadiri HUT Jawara Max Squad - Reportasee"

Post a Comment

Powered by Blogger.