Search

Dua benda kecil yang mudah berpindah majikan - BeritagarID

Membunuh teman karena korek api. Kelak setelah budaya tembakau tamat, dan tulisan makin ditinggalkan, bagaimana nasib geretan dan pena?

Membunuh teman karena korek api. Kelak setelah budaya tembakau tamat, dan tulisan makin ditinggalkan, bagaimana nasib geretan dan pena? | Tito Sigilipoe /Beritagar.id

BARANG | Sebagai kejahatan, membunuh teman karena korek api sungguh keterlaluan. Biarlah nanti mahkamah yang membuktikan motif dan kejadian pekan lalu di Jakarta itu. Tapi jika menyangkut macis dan bolpoin, serta vulpen, ada saja peluang mudah raib.

Barang berpindah tangan bukan karena ada niat mencuri tapi lebih sering karena ketidaksengajaan. Dalam bahasa santun: rasa memiliki dan rasa menguasai telah berbaur.

Untuk alat tulis, jenis yang mudah berpindah tangan biasanya jenis pena yang murah. Begitu murahnya, dan kian tak dibutuhkan, sehingga jarang orang sekarang pergi kerja dengan kantong baju berisi pena — dengan noktah atau malah jejak belang tinta pula.

Untuk perokok, korek jelas penting. Namun tak setiap pengasap membawanya. Sudah lumrah jika warung menyediakan geretan gas yang diikat tali atau karet gelang, agar barang itu tak ikut orang yang barusan memantikkan.

Let's block ads! (Why?)


https://beritagar.id/artikel/waini/dua-benda-kecil-yang-mudah-berpindah-majikan

2019-07-01 17:10:00Z
CBMiT2h0dHBzOi8vYmVyaXRhZ2FyLmlkL2FydGlrZWwvd2FpbmkvZHVhLWJlbmRhLWtlY2lsLXlhbmctbXVkYWgtYmVycGluZGFoLW1hamlrYW7SAVNodHRwczovL2Jlcml0YWdhci5pZC9hcnRpa2VsLWFtcC93YWluaS9kdWEtYmVuZGEta2VjaWwteWFuZy1tdWRhaC1iZXJwaW5kYWgtbWFqaWthbg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua benda kecil yang mudah berpindah majikan - BeritagarID"

Post a Comment

Powered by Blogger.